February mungkin bulan bersejarah bagi ERCI Palembang , kenapa ?
Karena kepengurusan om Fatah akan berakhir. Terhitung 2018 , Om fatah melaksanakan sepang terjang nya di Bumi Sriwijaya ini. Hari demi hari , semua member yang ikut dalam kepengurusan WKG 2018-2020 bahu membahu untuk mensukseskan serangkaian kegiatan dan program kerja yang telah di canangkan.

Fatah Hidayat tidak sendiri dalam menjalankan roda organisasi, beliau di bantu oleh beberapa pengurus inti dan tambahan lainnya. Ada Adri BTA selaku wakil ketua ERCI WKG , pirates selaku sekjen WKG dan bendara cantik, ladies nya WKG yakni Tante Royeti.

Beberapa kegiatan dan program kerja telah sukses dilakukan dalam masa kepengurusan ERCI WKG yakni, touring akhir tahun, baksos dan Anniversary. Kini saat tongkat kepemimpinan harus dilanjutkan oleh kepengurusan berikutnya , agar ERCI Palembang menjadi lebih baik dan solid lagi.

Beberapa kandidat telah diusung oleh team komisioner WKG, nama nama yang muncul adalah Heri Setiawan, Fedri Rezki Yanto dan Endang Ariyansyah. Nama tersebut muncul atas vote yang dilakukan secara Online.

Dan hari ini , voting dilakukan metode hitung langsung layak nya sebuah pemilihan presiden, panitia menyiapkan kertas suara, satu persatu member yang hadir di panggil untuk melakukan pencoblosan.

Om Fedri atau yang disebut dengan Yai (ERCI-5066), terpilih menjadi Ketua ERCI PALEMBANG periode 2020 – 2022 dengan jumlah suara yakni Om fedri 23 Suara, Endang Ariyansyah 14 Suara, dan Heri Setiawan (pressdir) mendapat 7 suara. Semoga ERCI menjadi club ertiga yang solid , guyub dan selalu eksis di kancah dunia otomotif khususnya di Palembang.

Terima kasih untuk team KPU yang telah berjuang demi terlaksananya Muschap ini, hingga acara ini berjalan dengan Sukses dan tanpa kendala apapun , serta berlangsung dengan aman damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here