Bertempat di salah satu hotel berbintang lima di bilangan Serpong, Tangerang akhir pekan lalu, dengan mengangkat tema “Mempersatukan Keberagaman”, Ertiga Club Indonesia (ERCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum ERCI untuk masa bakti kepengurusan 2018-2020.

“Munas ERCI ke-4 dihadiri sejumlah Perwakilan Chapter dan Regional yang ada di Indonesia karena Munas ERCI merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI,” tukas Ketua Pelaksana Munas ERCI ke-4 Syahri Fadjrin.

Sebelum kegiatan Munas ERCI berlangsung, diadakan serangkaian kegiatan seperti pembentukan panitia untuk pemilihan Ketua Umum baru, penjaringan nama-nama calon ketua umum hingga diperoleh 5 calon kandidat Ketua umum dan yang tidak kalah serunya dilakukan juga debat kandidat secara lansung melalui aplikasi IndoVWT.

Rangkaian kegiatan pada Acara Munas meliputi, penyampaian laporan pertanggung jawaban dari penggurus 2016-2018 dilajutkan, pembahasan AD/AR kemudian Pemilihan Ketua Umum. Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile yang salah satunya berisi informasi update tentang kegiatan ERCI secara nasional juga memudahkan pengelolaan data base secara online. Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play, gratis.

Setelah serangkaian kegiatan selesai dilakukan, Munas ERCI masuk dalam satu agenda utamanya yaitu pemilihan Ketua Umum ERCI 2018-2020. Dalam Munas ERCI ini, Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2018-2020.

“Terima kasih untuk keluarga ERCI se-Indonesia yang sudah mensukseskan acara Munas ERCI ke-4 di Tangerang. Dan ke depannya, saya berharap ERCI bisa lebih solid lebih kompak dan terus bersatu,” tutur Ketua Umum ERCI 2018-2020, Supriyanto dalam sambutannya usai dilantik sebagai Ketum yang baru.

Hingga saat ini pengguna Suzuki Ertiga yang gabung bersama ERCI sudah mencapai lebih dari 5000 member dan berada disejumlah wilayah di Indonesia sejak dibentuk pada tahun 2012 yang berada dibawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Om antok bareng ketum lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here